Persiapan U20, T20 dan Y20, Ridwan Kamil: Kami Siap Memberikan Pelayanan Terbaik

<strong>Persiapan U20, T20 dan Y20, Ridwan Kamil: Kami Siap Memberikan Pelayanan Terbaik</strong>

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil merasa bangga atas kesempatan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Jawa Barat menjadi tuan rumah Urban 20 (U20), Think Thank 20 dan Youth 20 (Y20) bersama DKI Jakarta.

Sebab, menurut Ridwan Kamil akan menjadi catatan sejarah dalam pelaksanaan tuan rumah G20 yang berlangsung hanya 20 tahun sekali.

Baca juga: Jadi Co-Chairs Indonesia, Jawa Barat Tuan Rumah Tiga Agenda Rangkaian Forum Internasional G20

“Kami Jawa Barat siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu-tamu dari 20 negara yang akan melaksanakan konferensi U20 T20 dan Y20,” tutur Ridwan Kamil yang menjadi narasumber dalam West Java Urban 20 Talks: Kota, Desa dan Pemuda di Era Digital yang disiarkan secara langsung melalui YouTube Humas Jabar, Kamis 24 Februari 2022.

Dia berharap, dengan pertemuan tingkat tinggi tersebut, bisa menghasilkan rekomendasi-rekomendasi, terutama dalam hal kebangkitan ekonomi dunia pasca pandemic Covid-19.

“G20 itu merupakan negara-negara yang menguasai 85 persen ekonomi dunia. Tentu, betapa pentingnya kesimpulan-kesimpulan dalam pertemuan nanti,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: